Preview Arsenal vs Villarreal

The Gunners Menang Tapi Tak Juara

VIVAnews - Harapan Arsenal melaju ke semifinal memang terbuka. Tapi untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini, Tony Adams mengaku masih ragu. Lemahnya pertahanan menjadi alasan sang legenda Highbury ini merasa ragu dengan The Gunners.

Tony Adams memang mempunyai garis sejarah dengan tim Gudang Peluru. Mantan pemain timnas Inggris ini dalam beberapa dekade selalu menjadi tembok kokoh The Gunners. Pengalamannya menjaga pertahanan itu yang membuatnya bisa menyimpulkan tembok bekas timnya ini masih rapuh.

"Meskipun saya yakin Arsenal akan mengalahkan Villarreal 3-0 untuk melaju ke semifinal. Tapi saya tidak yakin mereka akan memenangkan Liga Champions musim ini karena pertahanan ini diragukan," ujar Adams kepada The Sun, Rabu, 15 April 2009.

Legenda Arsenal ini pernah menjadi pilar Arsenal di level Eropa. Terakhir Adams berhasil mempersembahkan gelar Piala Winners pada 1994 lalu. Di final, Arsenal berhasil menyingkirkan Parma 1-0.

“Ini bukan masalah kurang pengalaman karena skuad telah matang ketika mampu mencapai final 2006 lalu. Tapi masalah ada di pertahanan karena Arsene Wenger terlalu banyak memiliki pemain bernaluri menyerang," beber Adams.

Saat disinggung mengenai Villarreal, Adams mengakui jika Kapal Selam Kunig dari Spanyol ini memang memiliki tipe permainan mirip dengan The Gunners. Bahkan, Adams menilai jika tim besutan Manuel Pellegrini ini bak Arsenal-nya Spanyol.

"Anda dengan mudah dapat memanggil Villarreal sebagai Arsenal Spanyol," tutup Adams.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024