Perceraian Mel Gibson, Termahal

VIVAnews - Mel Gibson sebentar lagi bakal menulis cek terbesar sepanjang hidupnya. Cek itu bakal jatuh ke tangan sang istri. Jika jadi, maka Gibson bakal menjadi mencetak rekor cek cerai terbesar sepanjang sejarah.

Pasangan Mel Gibson dan Robyn Moore yang sudah menikah 28 tahun menuju ke perceraian. Kabarnya bintang 'Braveheart' itu harus keluarkan angka fantastis untuk cek perceraiannya, yaitu hampir senilai US$ 1 miliar.

"Ini barangkali merupakan pembagian harta gono-gini terbesar dalam sejarah Hollywood," kata Lynn Soodik, kuasa hukum keluarga di Los Angeles. "Pengacara sudah menasihatinya untuk menuntut setengahnya saja."

Jika angka US$ 500 juta itu jadi, maka cek perceraian Gibson mengalahkan rekor perceraian selebriti sebelumnya. Sebelumnya, perceraian Michael Jordan dengan istrinya, Juanita, mencapai kesepakatan angka US$168 juta, 2006 silam.

Berikutnya, Neil Diamond dengan cek cerai menembus senilai US$150 juta untuk perceraiannya dengan Marcia Murphey, 1994. Sementara, sutradara tersohor Steven Spielberg juga ada dalam daftar cek cerai terbesar. Sutradara 'Jurassic Park' itu capai kata damai dnegan istrinya Amy Irving setelah menggelontorkan US$100 juta.

Nilai cek perceraian Gibson rupanya jadi yang terbesar, diantara para selebriti Hollywood lain. Aset Gibson ditengarai lebih dari US$600 juta. Investasi real estate Gibson saja bernilai US$100 juta lebih di seantero dunia. Salah satunya, kepulauan Fiji yang dibeli bintang 'The Passion of the Christ' itu 2004 lalu. Selanjutnya, US$ 75 juta untuk gawean film dan proyek televisi Gibson sebagai produser eksekutif.

Sisanya, Gibson bakal membayar lewat ongkos film yang ia bintangi. "Jika ia mendapat check untuk 'Lethal Weapon' atau 'Braveheart', setengah dari nilai cek itu adalah milik mantan istrinya," ujar Lynn Soodik.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024