Seleb Jomblo Kualitas Tinggi

VIVAnews - Mereka cantik dan berprestasi, meski bukan di bidang akademis. Popularitas mereka selangit, soal pemasukan pun tak perlu ditanya. Namun dalam hal percintaan, para selebriti ini kurang beruntung.

1. Sandra Dewi
Sejak namanya melejit lewat 'Quickie Express', belum pernah terlihat satu pria pun yang spesial di mata Sandra. Delon yang sama-sama berasal dari Bangka Belitung pernah coba mendekati, namun Nona Sandra tak menaruh minat. Hingga kini, ia bilang masih pilah-pilih pria yang tepat.

2. Acha Septriasa
Dara yang kini kuliah di Malaysia ini putus dari Irwansyah beberapa tahun silam. Setelah itu Acha menjomblo hingga kini. Ia sempat diisukan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha 'Ungu'. Gara-gara vokalis itu memberinya hadiah tas dan gantungan kunci, juga pernah berkunjung ke rumah Acha.

3. Laudya Chintya Bella

Gonta-ganti pacar hal biasa bagi dara 21 tahun ini. Pembalap Moreno Soeprapto, Raffi Ahmad, bahkan Bella nyaris jadi menantu Mayangsari. Sayang kisah cintanya dengan Bambang Trihatmodjo kandas di tengah jalan.

4. Cathy Sharon
Dara keturunan Prancis ini lama menjalin hubungan dengan Eno 'Netral'. Setelah hubungan mereka kandas, Cathy tak terlihat menggandeng pria lain. VJ MTV itu menyibukkan diri dengan karirnya di dunia akting.

5. Alyssa Soebandono
Banyak pesinetron yang beberapa tahun lebih muda darinya malah sudah beberapa kali ganti pacar. Namun Icha beda. Dara 17 tahun itu lebih fokus pada karir dan sekolah. Tak lama lagi ia akan bertolak ke Benua Kanguru untuk melanjutkan studi.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024