Lindsay Lohan Berburu Pacar Baru

VIVAnews - Tak ingin lama-lama larut dalam kesedihan karena putus cinta, Lindsay Lohan mulai membenahi hidupnya. Dia pun mencoba mencari pacar baru.

Bintang muda ini mengikuti acara kencan dengan mengirimkan video website komedi FunnyOrDie.com. Dalam video tersebut dengan sangat terbuka, seleb berambut pirang ini mengatakan dirinya sedang mencari pacar baru.

Dalam video tersebut, Lindsay mengaku dirinya sedang tidak memiliki pacar.

"Nama saya Lindsay dan saya sedang mencari pacar," ucap Lindsay dalam video seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu, 15 April 2009.

Menurut perwakilan dari website komedi tersebut, Will Ferrell, video itu diambil pada akhir pekan lalu.

Sekedar informasi, Lindsay baru saja putus dari pacar lesbinya, Samantha Ronson beberapa waktu lalu. Bintang 'Mean Girls' ini merasa terpukul karena ditinggalkan begitu saja oleh Samantha yang selama ini menjadi sandaran hidupnya.

Dia merasa sakit hati dan memilih untuk menyendiri. Hal ini sangat membuat ibunya, Dina dan adiknya, Ali khawatir dengan keadaan Lindsay. Mereka mencoba membantu dengan menghibur dan mengajaknya pergi.

Tak hanya itu, ibu dan adik Lindsay juga mencoba mencarikan teman agar di saat patah hati itu, Lindsay tidak merasa sendiri dan memiliki tempat untuk mencurahkan isi hati dan kesedihannya.

Bahkan, kabarnya Lindsay sempat depresi sehingga membutuhkan bantuan psikiater untuk memulihkan kondisi kejiwaannya tersebut.

Tetapi, perlahan tapi pasti, mantan sahabat paris Hilton ini mulai bangkit dari keterpurukannya. Dia mulai membuka diri dan mengatakan ingin mencari pacar baru.

Lindsay juga ingin kembali berkonsentrasi kepada karier keartisannya yang mulai merosot. Dia ingin mendapatkan tempat di hati penggemarnya lagi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024