Caleg Diduga Stres Nyaris Tewas Tabrakan

VIVANews - Calon anggota legislatif Kabupaten Kupang dari Partai Golkar mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai motor. Korban yang diketahui bernama Kristofel Max ini diduga mengalami stres lalu menggeber motornya dengan kecepatan tinggi.

Kristofel diduga stres karena suara yang diperolehnya belum mencukupi. Kristofel nyaris tewas setelah kendaraan roda dua yang dikemudikannya mengalami kecelakaan hebat, Rabu, 15 April 2009.

Kini, sang caleg harus menjalani perawatan intensif di RSUD WZ Yohannes Kupang. Kristofel mengalami luka parah dengan kondisi rahang retak, beberapa jari kaki patah, dan wajah memar.

Kristofel adalah caleg nomor 10 Partai Golkar untuk daerah pemilihan Kecamatan Kupang Timur, Kupang Tengah, Amabi Amfeto, Taebenu dan Amabi Amfeto Timur. Beberapa saksi mata mengatakan, Kristofel mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

Saksi melihat bahwa Kristofel tidak mampu mengendalikan kendaraan saat berpapasan dengan sejumlah kendaraan bermotor lainnya. Tim medis yang memeriksa menduga, korban dalam keadaan depresi.

"Kemungkinan dia dalam keadaan kurang sehat saat mengendari kendaraannya," kata perawat di RSUD Kupang, Dani. Kristofel mengakui dirinya mengendarai motor dalam kecepatan tinggi.

Dia mengakui, telah mengeluarkan banyak dana untuk kegiatan sosialisasi dan pengadaan atribut ketika masa kampanye. Tetapi suara yang diperoleh sangat sedikit.

Laporan: Jemris Fointuna l Kupang

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024