Prabowo Akan Temui Petinggi PPP & PKS

VIVAnews - Setelah bertemu petinggi Partai Amanat Nasional, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto melanjutkan pendekatannya ke Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Keadilan Sejahtera. Dari Rumah PAN, Prabowo langsung bertolak ke kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta.

"Kami melakukan komunikasi politik dengan semua pihak," kata Prabowo usai bertemu Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, di Rumah PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta, Rabu 15 April 2009. "Dalam waktu dekat, kami memang akan bertemu dengan beberapa partai lain termasuk PKS."

"Kalau dengan PPP nanti sore. Ini bagian dari demokrasi dan kami lakukan secara intens karena memang jadwal sangat mepet," kata Prabowo.

Namun pendekatan-pendekatan ini, kata mantan Panglima Kostrad itu, belum bersifat pasti. "Karena hasil perhitungan suara belum bersifat final. Jadi situasi masih sangat luwes," katanya.

Sementara Soetrisno Bachir menyatakan, PAN melalui Rapat Kerja Nasional Juni 2006 telah memutuskan keluar dari koalisi yang memerintah. "Apakah kami akan berkoalisi lagi atau tidak, kami belum tahu," kata Soetrisno.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024