Ringgo Agus Wajib Wangi Setiap Hari

VIVAnews - Ringgo Agus pernah merasa tersiksa karena berada diantara orang-orang yang tidak wangi. Hal itu membuat Ringgo memutuskan untuk selalu wangi setiap hari.

"Buat gue cowok itu wajib wangi. Soalnya kalau tidak wangi kasihan juga sama orang-orang yang berada di sebelah kita. Gue pernah punya pengalaman seperti itu dan jujur gue snagat tersiksa," kata Ringgo saat ditemui di Graha BIP, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Kekasih Revalina S Temat ini menjelaskan dirinya memang selalu ingin tampil harum agar tidak membuat orang yang berada dekat dengannya merasa tersiksa.

Oleh karena itu, pria asal Bandung ini tak pernah lupa untuk membawa parfum dalam berbagai kegiatannya.

"Di tas gue selalu ada body spray, deodoran dan juga kaos ganti. Jadi kalau baunya sudah nggak enak tinggal semprot atau ganti kaos," papar pria yang terkenal dengan gayanya yang konyol ini.

Ringgo mengaku dengan tubuh yang wangi dirinya merasa lebih percaya diri berada diantara keramaian orang. Tak hanya itu, dengan tubuh yang wangi dan bersih dia yakin teman-temannya tidak akan menjauh dari dirinya.

"Mereka pasti nyaman dekat dengan gue, soalnya selalu wangi," tutur bintang film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' ini.

Ringgo memutuskan untuk selalu wangi karena dia juga tak mau mendapat komplain dari kekasihnya, Revalina. Dia ingin menjadi seorang kekasih yang baik.

"Biar pacar betah, kita juga harus wangi. Reva juga orangnya jujur, kalau gue sudah bau ya dia bilang bau. Makanya itu pokoknya biar kita pria wajib wangi deh,"  ungkapnya berpromosi.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024