KPUD Subang Santuni Keluarga Anggota KPPS

VIVAnews - Kesedihan keluarga Sahya Sutisna, 47 tahun, anggota Komisi Penyelenggara Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara 12, Desa Pasanggrahan, kecamatan Kasomalang, Subang, yang meninggal kemarin, sedikit terobati. Ketua KPUD Subang, Kaka Suminta, mengatakan akan memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Selain santunan materi, kami juga memberikan penghargaan ke almarhum dan keluarga, sebagai ucapan terima kasih, sekaligus penghormatan dari KPU,” kata Kaka kepada VIVAnews, Rabu 15 April 2009.

Kendati demikian, Kaka mengakui, pihaknya belum mengetahui kapan santunan tersebut diberikan ke keluarga Sahya. “Kami baru melakukan koordinasi dengan KPU (Pusat). Adapun untuk angka, saya rasa tidak perlu dijelaskan secara mendetail,” kata dia.

Kaka juga mengatakan komisi pemilu daerah sudah mengutus perwakilan untuk berkunjung ke rumah almarhum. Semua anggota komisi pemilu daerah, rencananya akan bersama-sama datang setelah proses pemilu legislatif beres.

Anggota KPPS itu meninggal dunia Senin 13 April 2009.  Dia diduga meninggal karena kurang istirahat selama pelaksanaan pemilu.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024