Polisi Jerman Cokok Penyanyi Penular HIV

VIVAnews - Kepolisian kota Darmstad, Jerman, menahan seorang penyanyi pop setelah diketahui telah melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan tiga pacarnya di waktu terpisah.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Padahal Nadja Benaissa, demikian nama penyanyi itu, sudah tahu bahwa dirinya positif terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV), penyebab penyakit mematikan AIDS. Dengan demikian dia dituduh sengaja menulari virus HIV kepada tiga lelaki

"Benaissa, 26 tahun, ditahan karena melakukan hubungan intim tanpa alat pengaman dengan tiga lelaki antara 2004 hingga 2006," kata jaksa penuntut Darmstadt seperti dikutip laman stasiun televisi Deutsche-Welle, Selasa 14 April 2009.

Salah satu dari tiga pria itu positif tertular virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu.

Benaissa merupakan anggota kelompok penyanyi No Angels. Mereka menjual lima juta kopi album selama tiga tahun pertama. Kelompok ini melejit setelah memenangi kompetisi pencari bakat di televisi, 2000 silam.

Benaissa dituduh melakukan kejahatan yang membahayakan tubuh. Ibu satu anak ini ditahan untuk mencegahnya melakukan hal serupa.

Selama beberapa tahun terakhir, jumlah orang di Eropa yang terinfeksi HIV terus meningkat. Institut riset AIDS Eropa, EUHIV, menyatakan pada 2006, terdapat lebih dari 26.000 kasus HIV baru di kawasan itu.

Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024