Sinyal Pemecatan Schumacher Menguat

VIVAnews - Tanda-tanda Michael Schumacher bakal dipecat dari Ferrari semakin jelas. Schumi akan absen di GP China dan Bahrain.

Juru bicara Schumacher mengonfirmasi bahwa juara dunia tujuh kali itu akan absen di dua GP berikut. Schumi kini menjadi penasihat teknis di Tim Kuda Jingkrak itu.

Sayangnya, kapasitas pria berusia 40 tahun ini banyak menuai kritikan. Pria Jerman itu dianggap bertanggungjawab atas kinerja buruk Ferarri di awal musim 2009.

Spekulasi makin berhembus kencang bahwa tim yang berbasis di Maranello, Italia itu akan mengakhiri kontrak Schumi. Tapi, sampai saat ini Sabine Kehm, juru bicara Schumacher sejak lama, hanya menyebut bahwa pemenang 91 GP F 1 itu hanya dijadwalkan tak bertugas di GP China (19 April 2009) dan Bahrain (26 April 2009).

"Michael takkan pergi ke China. Ia akan berlibur bersama keluarganya selama beberapa hari. Secara internal, ia tak bermasalah dengan Ferrari. Pasalnya, tak ada yang bisa diubah dari hasil di dua GP awal," kata Sabine kepada F1-Live.

Kehm juga mengonfirmasi bahwa "masa liburan" Schumi belum berakhir saat GP Bahrain berlangsung. "Schumi juga tak dijadwalkan berangkat ke Bahrain."

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024