Info Lalu Lintas

Semanggi Padat, Lalu Lintas Tidak Bergerak

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan di Jakarta  mulai terjadi kepadatan. Kemacetan sudah terjadi sejak pukul 16.00 WIB, terutama pada ruas yang menuju ke tengah kota Jakarta.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu, 15 April 2009, arus lalu lintas yang mengalami kepadatan antara lain Jalan MT Haryono dari Cawang mengarah ke Pancoran dan kawasan Slipi hingga jalan Gatot Subroto.

Kepadatan terlihat di kawasan Semanggi di pertemuan antara arus di pintu keluar Tol Semanggi dan juga antrian di Jembatan Semanggi.

Arus lalu lintas dari Pancoran menuju Mampang hingga Kuningan juga cenderung padat. Begitu juga dari Kuningan menuju ke Semanggi. Kepadatan juga lalu lintas Pancoran menuju Pasar Minggu.

Sementara arus lalu lintas di Gatot Subroto tepatnya didepan Gedung MPR/DPR menuju Slipi terpantau padat merayap. Laju kendaraan dijalur arteri Gatot Subroto hanya bisa dipacu dengan kecepatan 10 hingga 20 Km per jam. Kemacetan ini disebabkan tingginya voleme kendaraan yang melintas dilajur tersebut.

Hal serupa juga terjadi pada ruas dari Semanggi menuju ke Slipi berlanjut ke Tomang. Sementara pada ruas dari Tomang menuju ke Grogol ramai cenderung padat.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024