Penghitungan Sementara Pemilu

Rachel Maryam Ungguli Tere & Derry Drajat

VIVAnews - Perolehan suara sementara calon anggota DPR Rieke Dyah Pitaloka menggungguli artis-artis lainnya di daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Menyusul Rachel Maryam, Derry Drajat, Theresia EE Pardede.

Berdasarkan rekapitulaisi sementara Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat pada pukul 16.05 WIB, Rabu 15 April 2009, perolehan suara Rieke yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mencapai 3.719 atau peringkat kedua setelah Adjeng Ratna Suminar dari partai Demokrat dengan suara 4.656. Suara Rieke bahkan mengalahkan suara Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas, yang meraup 2.770.

Rachel Mariam Sayidina yang maju dari Partai Gerakan Indonesia Raya memperoleh 1.012 suara, lalu Derry Drajat dari Partai Amanat Nasional memperoleh 547 suara dan Theresia EE Pardede alias Tere (Demokrat) memperoleh 786 suara.

Politisi terkenal lain yang berlaga di daerah pemilihan yang menyediakan 10 kursi ini adalah Ferry Mursyidan Baldan (Golkar) dengan 1.031 suara dan Dave Akbarshah Fikarno Laksono (Golkar) dengan 427 suara.

Laporan Sigit Zulmunir | Bandung

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024