Gara-gara Salah Sambung, Hilang Kegadisan

Kronologi Pemerkosaan Karyawati Ricks Cafe

VIVAnews - SS, 16 tahun, korban perkosaan gara-gara telepon salah sambung sempat ikat dengan tali jemuran dan mulutnya dibekap dengan lakban oleh pelaku, DS, 22 tahun.

Kepada VIVAnews, Wulan, 29 tahun, teman kos korban bercerita.  Sekitar pukul 11.30 Senin, 13, April 2009, korban SS berteriak dan lari ke kamarnya nomor 5.

Ketika itu SS dalam keadaan sudah berpakaian dan bercelana pendek dan berkaos. Korban menangis dan bercerita atas kejadian yang menimpanya.

Korban mengaku, sempat diperkosa dan tangannya diikat dengan lakban serta menggantungnya dengan tali jemuran. Mulut korban dibekap dengan handuk.

"Ternyata dia orang jahat," kata SS seperti ditirukan Wulan. Pelaku juga menganiaya korban dengan menjedotkan kepala korban ke tembok.  Akibatnya kepala korban benjol.

Setelah penganiayaan yang dialami korban, SS yang bekerja sebagai karyawan Ricks Cafe Jakarta Selatan juga harus kehilangan uang Rp 6 juta dan telepon genggam.

Korban mengaku kepada Wulan, perbuatan pelaku sudah sebanyak tiga kali. Saat berhubungan yang ketiga kali ini terdapat unsur kekerasan.

Ketika itu Wulan meminta korban SS melapor ke Polsek Setiabudi. Namun ditolak samabil terus menerus menangis.

Saat itu Wulan langsung keluar dari kosnya. Dia langsung menceritakan kepada Hendra, pemilik warung di depan kos. Juga diceritakan kepada Lisa, tetangga depan kos.
Ketika itu Lisa langsung menghubungi saudaranya di Polda Metro Jaya.

Kata Wulan, pelaku saat itu juga sudah kabur. Namun akhirnya kembali lagi ke kosan untuk mengambil telepon genggam. Padahal telepon genggam itu sudah diamankan korban di kamar Wulan.

Pelaku sempat meminta maaf dan menyesal kepada korban di dalam kosannya. Namun warga yang sudah berkerumun di kosannya langsung memukuli pelaku. Tak lama kemudian pelaku diamankan polisi,

Menurut warga sekitar, korban memang sering keluar malam dengan menggunakan celana pendek dan  kaos ketat.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini
Polisi merilis dua tersangka kasus tewasnya remaja perempuan di hotel Jaksel

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Polisi mengatakan bahwa remaja inisial FA (16) yang tewas di hotel Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sempat mengalami kejang sebelum akhirnya dinyatakan tewas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024