Vicky Nitinegoro Cerai karena Nikah Muda

VIVAnews - Perceraian Vicky Nitinegoro dengan istrinya, Cynthia Nabilla Ramlan disinyalir karena pasangan suami istri itu tak bersikap dewasa dalam menghadapi masalah rumah tangga mereka.

Vicky Nitinegoro dan Cynthia memang sama-sama masih berusia muda pada saat mereka melangsungkan pernikahan, 27 Juni 2007 silam. Menikah di usia muda membuat pasangan ini tak bisa bersikap dewasa dalam menghadapi konflik rumah tangganya.

"Cynthia pernah bilang perceraian ini terjadi karena mereka masih sama-sama muda dan butuh waktu untuk penyesuaian," kata ibunda Cynthia, Artutiy Ramlan menirukan ucapan Cynthia saat ditemui dikediamannya di Jalan Alam Segar VII No 28, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Mertua Vicky Nitinegoro ini merasa terkejut dengan keputusan anaknya itu yang memilih mengakhiri rumah tangganya di pengadilan agama. Menurut Artutiy, selama ini yang dia tahu rumah tangga anaknya terlihat baik-baik saja. Namun, mereka tak mau ikut campur dalam rumah tangga anaknya dan memilih bersikap pasrah.

"Sebagai orangtua kita berharap mereka tidak bercerai. Tapi saya kembalikan masalah ini kepada Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

Artutiy juga tak mau menyalahkan siapa-siapa dalam kasus perceraian anaknya tersebut.

"Sebagai orangtua kita berusaha untuk menyikapi masalah ini secara bijaksana. Kita berada di tengh-tengah saja," paparnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab perceraian dari pasangan muda ini. Banyak spekulais yang mengatakan bila dirinya tak kunjung memiliki anak menjadi penyebab utama mereka bercerai. Ada juga yang mengatakan perceraian itu terjadi karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Tidak ada kekerasan sama sekali dalam rumah tangga mereka,' bantah Artutiy.

Vicky digugat cerai istrinya pada Selasa 14 April kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum menggugat cerai suaminya, Cynthia terlebih dahulu melaukan konsultasi kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Herry Subagyo.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?
Ilustrasi kelompok LGBT

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Negara tetangga Indonesia, Thailand akan menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mengakui pernikahan sesama jenis, setelah para politisi meloloskan RUU pernikahan sesam

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024