Ringgo Agus Malas Mandi

VIVAnews - Secara blak-blakan Ringgo Agus Rahman mengaku malas mandi. Dia selalu menghindar bila harus mandi di pagi hari.

Ringgo menjelaskan dirinya paling malas bila harus bertemu  air di pagi hari. Gara-gara hal itu, Ringgo hanya mandi satu kali dalam sehari.

"Gue paling mandi sehari sekali saja," kata Ringgo saat ditemui di Plaza BIP, Jalan Jendral Gatot Seobroto, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Ringgo menuturkan kebiasaan malas mandinya itu karena terbiasa hidup di Bandung yang udaranya dingin. Ringgo mengaku dirinya memang orang yang malas mandi.

"Biasanya kalau sudah sampai rumah gue langsung tidur nggak mandi lagi. capek habis pulang syuting," ungkap kekasih dari Revalina S Temat ini.

Akibat dari malas mandi, Ringgo tak pernah lupa membawa parfum kemana pun dia pergi. Barang itu selalu ada di tasnya yang setia menemaninya dalam berbagai kegiatan.

Selain itu, Ringgo juga paling takut berkeringat. Oleh karena itu, pria berkacamata ini paling tidak suka berpenampilan rapi apalagi harus menggunakan jas. Ringgo merasa nyaman dan percaya diri bila menggunakan kaos. Buat Ringgo kaos adalah pakaian yang paling dia banggakan.

"Gue paling susah kalau pakai baju rapi. Gue suka tampil simpel dan malas berkeringat makanya gue senang pakai kaos," tandasnya sambil berlalu.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024