Brad Pitt & Angelina Jolie Putus

VIVAnews - Jalinan cinta Brad Pitt dengan Angelina Jolie tak akan berlabuh di pelaminan. Hubungan keduanya telah berakhir alias putus di tengah jalan.

"Tidak penting bagaimana mereka menutupi hal itu. Kenyataannya mereka sudah tidak bersama lagi," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 16 April 2009.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Berakhirnya hubungan asmara pasangan kebanggaan Holywood ini karena Brad tak tahan lagi dengan sikap Jolie yang sering berubah-ubah.

Sebelum mereka putus, kabarnya Pitt sempat bertemu Jennifer Aniston yang tak lain adalah mantan istrinya. Nominasi aktor terbaik Oscar 2009 ini meminta nasihat kepada Jennifer yang juga baru saja putus cinta dari John Mayer.

Setelah putus, Pitt dan Jolie sedang memperebutkan hak asuh keenam anak mereka. Jolie dan Pitt sama-sama memiliki keinginan untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

Jolie telah berkonsultasi dengan pengacara ternama agar bisa mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

Ketidakharmonisan dalam kisah cinta pasangan Hollywood ini sudah terlihat sejak lama. Brad Pitt sempat dikabarkan selingkuh dengan babysitter salah salah satu anak mereka.

Jolie tak bisa mentolerir perbuatan pasangan hidupnya tersebut. Dia marah dan memutuskan tak mau tidur seranjang dengan mantan suami Jennifer Aniston tersebut.

Pitt juga pernah mengajukan ultimatum kepada Jolie untuk menikah. Bila Jolie tidak ingin menikah, maka pria yang terkenal ganteng itu akan mengakhiri hubungan mereka.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024