Chelsea vs Arsenal Bisa jadi Final Bersejarah

VIVAnews - Dari empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions, ada dua yang belum pernah menjadi juara. Pertemuan antarkeduanya di partai puncak akan melahirkan sejarah baru.

Manchester United dan Arsenal melengkapi empat tim di empat besar. Dua tim lainnya adalah Chelsea dan Barcelona. Artinya Azulgrana menjadi satu-satunya tim dari luar Inggris di semifinal.

Ada empat kemungkinan komposisi partai final.Dua di antaranya adalah derby Inggris. Tapi jika dicermati, final antara Chelsea melawan Arsenal akan sangat menarik dari sisi sejarah.

Kedua tim belum pernah menjadi juara. Raihan terbaik Arsenal adalah mencapai final untuk kemudian kalah dari Barcelona 1-2 tahun 2006. Sedangkan Chelsea juga punya raihan tertinggi sebagai finalis saja. Yakni di tahun 2008 saat mereka kalah dari MU.

MU sendiri sudah tiga kali menjadi juara Champions yakni tahun 1968, 1999 dan 2008. Sedangkan Barcelona dua kali menjadi juara di tahun 1992 dan 2006.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024