Karyawan UOB Buana Mogok

Pertemuan Alot, Karyawan Tetap Tunggu Hasil

VIVAnews - Pertemuan kedua antara manajemen dan perwakilan Serikat Pekerja PT Bank UOB Buana hingga pukul 20.00 WIB tetap berlangsung alot. Pertemuan berlangsung selama lima jam sejak pukul 15.00. Di tengah pertemuan, ratusan karyawan tetap menanti hasil keputusan.

Sekitar 200 karyawan UOB Buana masih tetap menunggu di ruang layanan Kantor Pusat UOB Buana, Jalan Gajah Mada, Jakarta.

Ketua Litbang dan Crisis Center Serikat Pekerja UOB Buana Hari Wibowo mengatakan, pertemuan masih berlangsung dan belum ada kesepakatan. "Pertemuan masih berlangsung. Saya tidak tahu selesainya kapan," katanya kepada VIVAnews, Rabu pukul 20.00, 15 April 2009, .

Dari pembicaraan dengan dengan VIVAnews di antara jeda istirahat sekitar pukul 18.00 WIB, manajemen menawarkan opsi lain untuk menyelesaikan tuntutan gaji dan bonus. "Serikat Pekerja belum menemukan kesepakatan menyangkut dua hal tersebut," tutur Hari.

Pertemuan antara Manajemen UOB Buana dan Serikar Kerja dihadiri pihak manajemen yakni direktur utama Armand B Arief, Direktur SDM Pardy Kendy, dan Direktur Property and General Support Safrulloh, serta utusan Singapura Wang Lian Kie. Sedangkan Serikat Kerja UOB Buana diwakili 15 orang dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat Serikat Kerja UOB Buana dipimpin Ketua Umum Bambang Setiarso dan perwakilan beberapa cabang di Jakarta, Banten, dan Bandung.

Salah satu karyawan yang menanti di lobi UOB Buana mengatakan akan tetap menunggu hasil pertemuan tersebut. "Kalau tidak ada kesepakatan kami akan melakukan mogok kerja lagi dan mengajukan mosi tidak percaya," katanya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024