Rapat Konsultasi Golkar

DPD II Mau Diikutkan Rapimnassus Golkar

VIVAnews - Rapat Konsultasi Partai Golkar yang akan berlangsung malam ini memang tidak akan menghasilkan keputusan  koalisi atau calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Golkar. Keputusan tentang itu akan dilakukan di Rapat Pimpinan Khusus pada 23 April mendatang.

Namun, Rapat Konsultasi akan membahas keikutsertaan Dewan Pimpinan Daerah tingkat II dalam Rapimnas Khusus. Hal ini merupakan respons atas desakan beberapa DPD II yang ingin dilibatkan dalam Rapimnas Khusus.

Ketua Panitia Rapat Konsultasi Partai Golkar, Yorrys Raweyai, mengatakan peserta yang diundang dalam Rapimnas Khusus adalah Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Penasihat, Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat I, dan Sekretaris DPD I. Saat ini, belum ada keputusan untuk menyertakan Ketua DPD II dalam Rapimnas Khusus.

“(Kesertaan) DPD II secara formal akan dibicarakan di Rapat Konsultasi,” kata Yorrys, usai melaporkan persiapan Rapat Konsultasi, di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, Jakarta, Rabu malam, 15 April 2009.

Tapi, kata Yorrys, ada kendala teknis untuk menyertai DPD II dalam Rapimnas Khusus. Kendala itu berkaitan dengan proses penghitungan suara yang belum selesai dilakukan KPU, terutama di daerah-daerah. “Sangat penting bagi mereka untuk mengawal (proses penghitungan suara) itu,” kata dia.

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024