Skor 4-4 Bahayakan Kesehatan Hiddink

VIVAnews - Liga Champions berbahaya buat kesehatan. Kesimpulan ini tidak berlaku buat semua orang, tapi yang pasti, Guus Hiddink harus mulai berhati-hati jika tidak ingin terkena serangan jantung.

Hiddink mengaku detak jantungnya mencapai 180/detik saat menyaksikan timnya, Chelsea, bertarung dengan Liverpool di perempatfinal Liga Champions, Selasa, 14 April 2009. Pertandingan itu memang berlangsung mencekam. Skor 4-4 akhirnya meloloskan The Blues ke babak berikutnya.

Seorang dokter, Carol Cooper, menjelaskan kalau satu pertandingan lagi seperti partai 4-4 itu bisa membahayakan Hiddink.

"Hal itu mengkhawatirkan. Buat orang sepertinya, detak jantuk maksimal harusnya 160," kata Cooper seperti dikutip The Sun.

Hiddink saat ini berumur 62 tahun. Umur di mana kebanyakan pria Eropa sudah bersantai menikmati hidup. Jauh berbeda dengan hidup yang penuh tekanan yang dijalani pria Belanda itu dengan menangani dua tim besar Eropa, Chelsea dan tim nasional Rusia.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024