Komputer Desktop

ThinkCentre Lenovo Kini Lebih Ringkas

VIVAnews - Lenovo mengumumkan bahwa mereka mengemas ulang portofolio PC desktopnya untuk menghadirkan dua opsi produk baru yang lebih kecil dan harganya lebih terjangkau. 

Lenovo ThinkCentre A58 baru menghadirkan teknologi desktop yang andal, aman dan terjangkau untuk para pelanggan usaha kecil dan menengah (UKM) dengan desain baru, sementara ThinkCentre M58e menghadirkan berbagai teknologi dan fitur ramah lingkungan yang dibutuhkan oleh mid-market dan perusahaan-perusahaan besar untuk tetap produktif dan efisien. Perubahan dilakukan Lenovo karena banyak pelanggan saat ini menginginkan PC-PC desktop berukuran lebih kecil. 

“Para pelanggan saat ini merasakan dampak situasi ekonomi yang penuh tantangan dan menginginkan produk-produk PC yang memberi mereka nilai tertinggi untuk uang yang mereka belanjakan,” kata Sandy Lumy, Country Manager-Commercial Business, Lenovo Indonesia. “Kami telah merancang desktop-desktop Lenovo ThinkCentre terbaru untuk menghadirkan teknologi-teknologi penting yang mereka butuhkan untuk tetap produktif, fitur-fitur andal dan rencana-rencana layanan untuk lebih memaksimalkan investasi mereka dan opsi-opsi keamanan untuk melindungi bisnis mereka,” ucapnya.

Desktop-destop baru Lenovo menyediakan keamanan yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan. Misalnya fitur seperti pembaca sidik jari dalam beberapa keyboard Lenovo untuk pengelolaan password yang mudah, I/O port disablement untuk melindungi dari ancaman-ancaman pihak luar dan chassis intrusion switch untuk membantu mendeteksi perubahan-perubahan yang terjadi pada PC.

Dengan model-model yang menyandang rating EPEAT Gold dan model-model yang telah memenuhi kriteria Energy Star 5.0, yang mulai berlaku pada bulan Juli, desktop ThinkCentre M58e membantu pelanggan perusahaan-perusahaan besar untuk memastikan teknologi PC mereka merupakan salah satu yang paling hemat energi dan ramah lingkungan di pasar. Untuk perusahaan-perusahaan dengan armada PC yang besar, penghematan ini akan sangat berarti.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dekstop ThinkCentre M58e yang dikombinasikan dengan monitor ThinkVision L1940pW dapat memberikan penghematan kepada perusahaan sebesar kira-kira US$40 per tahun dibandingkan dengan solusi desktop dan monitor Lenovo sebelumnya. Selain itu, desktop ThinkCentre M58e dan ThinkCentre A58 kedua-duanya memiliki sertifikasi GREENGUARD, artinya keduanya telah lulus uji untuk hingga 2000 jenis bahan emisi kimia.

Para administrator TI dapat memasang dan mengelola Lenovo ThinkVantage Technologies di seluruh armada PC melalui pembelian software LANDesk. Selain itu, desktop ThinkCentre menawarkan stabililitas platform hingga 15 bulan untuk para pelanggan korporat yang mungkin mengimplementasikan teknologi dalam periode waktu yang lebih panjang.

Untuk manajemen siklus hidup yang lengkap, Lenovo menawarkan solusi custom imaging and deployment serta Asset Recovery Services, solusi yang menyediakan layanan pengembalian, penghancuran data, perbaikan dan daur ulang PC. Pelanggan juga dapat memperoleh nilai dari PC-PC lama mereka yang kemudian dapat digunakan untuk membeli PC-PC baru.

Desktop ThinkCentre A58 dan M58e tersedia mulai April ini dengan model-model dengan harga berturut-turut mulai US$620 and US$770. Kedua produk akan tersedia melalui mitra bisnis Lenovo.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024