Ussy Sulistiawaty Nyerah Lawan Gosip

VIVAnews - Jadi selebriti berarti harus siap dengan segala risiko. Termasuk gosip dan kabar miring. Ussy  Sulistiawaty juga terima nasib. Tak mengapa dihampiri gosip.

"Gue sih udah biasa digosipin. Asal jangan digosipin sama pacarnya orang deh," katanya dalam perbincangan di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Janda satu anak itu bilang, tak masalah jika ia dikabarkan dekat dengan Si A atau Si B. "Kalau nggak punya pacar atau istri sih nggak apa-apa," tuturnya seraya tertawa.

Hingga saat ini pelantun 'Klik' itu sudah dua kali diisukan dekat dengan beberapa selebriti. Dulu Dimas Seto, keduanya kerap ikut pengajian bareng di rumah bos Java Musikindo, Adrie Subono.

Sekarang kabarnya ia sedang dekat dengan Andika Pratama. Seleb 22 tahun yang pernah duet dengan Melly Goeslaw untuk soundtrack film 'Butterfly' yang dibintanginya.

Baik Dimas maupun Andhika memang tak punya pasangan, apalagi berumahtangga. Jadi, nggak masalah orang mau bicara apa tentang mereka dan Ussy.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih
Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024