Mertua Vicky Nitinegoro Pasrah

VIVAnews - Pernikahan Vicky Nitinegoro dilakukan dengan penuh haru di Aula Rumah Sakit Sari Mulya, Banjarmasin Kalimantan Selatan, 2007 silam. Pernikahan mendadak itu dilakukan demi ayah kandung Chyntia, Haji Muhammad Ramlan, yang kesehatannya memburuk saat itu.

Tapi, ayah Chyntia itu harus hadapi kenyataan. Belum genap dua tahun berselang, putrinya menggugat cerai sang suami. Ayah Chyntia sempat memberi wejangan untuk putrinya agar menjadi istri soleha. Kini ayah Chyntia hanya bisa pasrah diri. Putrinya menggugat cerai cerai suami.

Haji Muhammad Ramlan pasrah. Ia tak kuasa menahan tangis. Ramlan serahkan duduk persoalan kepada putri dan menantunya itu. Saat ditemui di ruang kerjanya di Banjarmasin Kalimantan Selatan, lelaki tua itu ungkapkan kepasrahannya. Tak kuasa lagi ia menahan laju sang putri menggugat cerai. Segala persoalan ia serahkan kepada kedua pasangan selebriti itu.

Haji Ramlan mengku lelah menghadapi persoalan yang membelit rumah tangga anaknya, Chyntia Nabila Ramlan. Keinginan hati Haji Ramlan adalah mendapatkan rumah tangga anaknya rukun-rukun,

Namun, tidak jua ditemui titik temu antara dua pasangan muda itu. Ramlan pun angkat tangan. Nasihat orang tua tampaknya tak mempan lagi. Vicky memang kerap menampik ketidakharmonisan rumah tangganya.

Tapi, pasangan muda itu nyatanya masih sama-sama keras kepala. Ramlan mengakui, antara anaknya dengan suaminya, Vicky Nitynegoro selama ini tidak ada saling pengertian dan tanggungjawab dalam membina rumah tangga.

Selama ini, isu keretakan disebabkan Vicky yang lalai menafkahi Chyntia sebagai isteri. Tapi, mertua Vicky itu membantahnya. Itu tidak benar, kata Ramlan. Kedekatan Vicky dengan ibunya juga sempat disebut-sebut jadi penyebab. Lagi-lagi Ramlan tidak setuju. Ia mengaku, sangat sayang dan memperhatikan menantunya tersebut.

Seperti di hari pernikahan Chyntia dan Vicky, pengusaha ternama di Kalimantan Selatan itu kembali menangis. Kali ini bukan air mata haru, melainkan air mata penyesalan kegagalan orang tua. Ia menyesalkan keputusan yang diambil anaknya. Chyntia memang menggugat cerai Vicky tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya di Banjarmasin.

Pemilik setasiun tv swasta lokal di Banjarmasin itu berharap, keduanya saling introspeksi diri. Dengan bijak, ia berharap Chyntia meneruskan cita-citanya sebagai pengusaha, bukan sebagai artis.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

(Laporan: Yedi Yulistiadi/Banjarmasin)

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024