Rame-Rame Datangi 20 April

Korban Antaboga Berniat Lumpuhkan Century

VIVAnews - Para nasabah PT Bank Century Tbk yang menjadi korban produk investasi PT Antaboga Delta Sekuritas berniat mendatangi rame-rame kantor bank itu pada 20 April mendatang.

"Mari kita bareng-bareng kumpul di masing-masing kantor cabang Century pada 20 April," ujar Siput, dari perkumpulan nasabah Bank Century dalam pesan pendek yang diedarkan kepada para korban Antaboga pada Kamis, 16 April 2009.

Selain Siput, pesan pendek yang diterima VIVAnews juga mengatasnamakan para nasabah lainnya, yakni Gunawan, Meiby, Bunadi, Ana, Rahman, Dony, Sara, Sri, Esther, Lucy, Heny, David, Ayin, A Beng, Santo, Wundi.

Pada saat itu, kata Siput, mereka berniat akan menagih Century dengan cara membawa fotokopi bilyet masing-masing. Ini adalah gerakan serempak secara nasional untuk melumpuhkan Bank Century. "Kalau tidak dengan cara ini, uang kita tidak akan kembali."

Dia menekankan agar semua nasabah mendatangi kantor Century di berbagai kota dengan alasan kegiatan ini sangat penting bagi mereka. Jika nasabah berhalangan hadir, Siput meminta agar kehadiran itu diwakilkan.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Ribuan orang menjadi korban produk investasi Antaboga. Kebanyakan dari mereka adalah nasabah Bank Century yang ditawari bunga tinggi sehingga bersedia memindahkan dananya untuk diinvestasikan ke produk investasi di Antaboga. Total kerugian investor sekitar Rp 1,4 triliun.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan yang paling damai dan baik bukan pemilu paling buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024