Benang Kusut Andi Soraya & Catherine Wilson

VIVAnews - Andi Soraya tak mau terus-terusan jadi kambing hitam. Perseteruan antara dirinya dan Catherine Wilson itu dibawanya ke polisi. Andi merasa apa yang dilakukannya benar.

"Ada benang kusut yang harus diluruskan. Ada masalah yang nggak beres, harus diselesaikan," kata Aya -sapaan akrab Andi- saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Aya lalu balik bertanya. Apakah menghina orang lain di depan umum adalah hal yang wajar. Ia menyayangkan Keket melakukan itu dan merasa tidak bersalah.

"Kalau dia punya niatan tulus mungkin saya akan mencabut gugatan itu. Jika tidak ada maka saya nggak bisa berbuat apa-apa," Aya berujar.

Bagi mantan teman hidup Steve Emmanuel itu, apa yang dialaminya dengan Keket jadi semacam shock therapy. Dirinya diejek di depan publik, ditonton orang dari Sabang sampai Merauke.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Kedua selebriti ini berseteru lantaran miskomunikasi. Sebuah resort di Bali milik Tommy Soeharto akan diresmikan. Aya disewa untuk mengkoordinir artis-artis dari Jakarta sebagai undangan.

Menurut ibu dua anak itu, Keket tak mengkonfirmasi undangan sampai menjelang keberangkatan ke Pulau Dewata. Namun Keket merasa ia diperlakukan seperti tamu tak diundang.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024