Kaka Minta Adriano Tinggalkan Inter

VIVAnews - Masalah yang dihadapi Adriano Leite rupanya mendapat perhatian dari kompatriotnya Ricardo Kaka. Bintang AC Milan itu menyarankan Adriano meninggalkan Inter Milan untuk menyelamatkan karirnya.

"Saya rasa akan lebih baik buat dia untuk mencari tim lain. Saya tidak tahu apakah itu di AC Milan. Tapi dia memang harus pergi," ujar Kaka seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 16 Januari 2009.

"Dia (Adriano) telah mendapat perhatian besar dari Massimo Moratti, yang telah melakukan banyak hal. Dia berkata kepada saya sedang berpikir. Dia ingin menjadi seorang pemain penting dan dia sedang mempertimbangkan sesuatu. Saya minta maaf atas apa yang terjadi padanya," beber Kaka.

Sementara itu agen Adriano Enzo Bronzetti mengatakan jika saat ini pihak Inter Milan memang tengah mencari calon pembeli Adriano.

“Sebagai seorang pendukungnya, saya harap Adriano dapat kembali ke jalur psikologisnya yang benar. Memang tidak mudah menemukan seorang pembeli karena banyak masalah yang dihadapinya," beber Bronzetti.

Masih menurut Bronzetti, saat ini Adriano terlihat masih ngotot ingin keluar dari Inter. Kabarnya beberapa klub Brasil telah bersedia menampung Adriano. Namun Inter tentu tak akan melepas Sang Kaisar dengan harga murah tentunya.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024