"Meski Modal Dengkul Saya Yakin Menang"

VIVAnews - "Saya Caleg Modal Dengkul" merupakan selogan unik Muhammad Hamdan calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk daerah pemilihan Provinsi Banten.

Diakui dia, Hamdan berani maju sebagai anggota DPD tanpa modal kuat. Dia hanya mengandalkan kemampuannya sebagai aktivis serta melalui poster, spanduk dan selebaran lainnya.

"Modal saya memang itu saja, hanya 'tekad dan nekad', tapi saya yakin menang," kata Hamdan ketika di hubungi VIVAnews, Kamis 16 April 2009.

Hamdan mengatakan, kata-kata Modal Dengkul seperti yang di tertera dalam poster-poster yang dipampang saat masa kampanye memiliki filosofi sendiri. 

Baginya, kata-kata tersebut penuh makna yang dalam. "Seharusnya rakyat bisa meresapi kata-kata itu, kalau saya calon yang anti politik uang," tuturnya.

Namun sayangnya, gembor-gembornya dalam kampanye anti politik uang, anti KKN, anti narkoba, anti kekerasan dan premanisme harus menempatkan alumnus UI ini diurutan ke tiga besar dalam peroleh suara sementara.

"Saya belum kalah, saya masih menunggu hasil keseluruhan. Saya yakin menang jadi poster-poster yang tersebar pada masa kampanye tak akan sia-sia," katanya yakin.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024