Vanessa Hudgens Terobsesi Angelina Jolie

VIVAnews - Vanessa Hudgens sangat mengidolakan Angelina Jolie. Kekasih Zac Efron ini sangat terobsesi untuk menjadi seperti aktris seksi tersebut.

Vanessa tak malu-malu mengatakan bila dirinya memang menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan bintang 'The Changeling' itu. Tanpa malu-malu, Vanessa mengamati gaya dan penampilan dari Jolie. Dia memang memiliki hasrat yang tinggi untuk menjadi seperti tokoh idolanya tersebut.

"Saya sangat suka Angelina Jolie. Segala sesuatu yang dia lakukan saya akan selalu memujanya," kata Vanessa seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 16 April 2009.

Bintang "High School Musical' ini juga tertarik mengikuti langkah Jolie yang membintangi film action.  Vanessa ingin suatu saat nanti terlibat dalam sebuah film action yang seru..

"Saya suka bisa main film action dimana saya bisa menendang seseorang. Saya ingin terlihat kuat dan berkuasa. Saya ingin mengejutkan banyak orang," tuturnya.

Tubuh Vanessa memang tergolong kecil mungil bagi artis di Hollywood. Tetapi, itu tidak menyurutkan niatnya untuk membintangi film action. Vanessa akan mempersiapkan fisiknya untuk tampil di film action.

"Saya memiliki kaki yang kuat warisan dari ayah saya. Tak hanya itu, saya juga memiliki jari kaki yang besar. Saya menyebutnya jari kambing. Saya bisa memanjat apapun," tandasnya.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024