Rihanna Siap Nyanyi Lagi

VIVAnews - Pasca menjadi korban penganiayaan, Rihanna tak mau lama-lama meratapi nasibnya. Dia ingin kembali berkarier lagi dan siap manggung di Dubai.

Sejak menjadi korban penganiayaan mantan pacarnya, Chris Brown, Rihanna istirahat dan tak pernah tampil menyanyi. Dia berusaha untuk menyembuhkan luka-lukanya dan juga jiwanya yang syok dengan kejadian tersebut.

Kini, pelantun 'Take A Bow' itu sedang bersiap-siap untuk memulai lagi kariernya sebagai penyanyi. Rihanna akan segera naik panggung lagi. Dubai menjadi pilihan penyanyi seksi ini untuk memperlihatkan aksi panggungnya yang menawan setelah sekian lama absen dari dunia hiburan.

"Akan disediakan tiket sebanyak 25000," kata Mary Rachelle Cherpak, juru bicara dari pariwisata Dubai seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 16 April 2009.

Lokasi tempat Rihanna akan manggung memang belum disebutkan, tetapi yang pasti panggung itu berada di outdoor. Panggungnya akan didesain secara khusus.

"Normalnya, mereka akan mendesain panggung secara spesial disesuaikan dengan tema gurun pasir untuk acara ini," tambah Mary.

Selain akan naik panggung lagi, Rihanna juga bersiap-siap untuk membuat album baru. Menurut sumber seperti dikutip dari Daily Mirror, Rihanna sudah mulai masuk studio rekaman di Santa Monica untuk membuat album baru.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Rihanna memang sangat sukses. Prestasinya mampu mengalahkan penyanyi-penyanyi senior seperti Beyonce. Lewat lagu 'Umbrella', Rihanna memukau para penikmat musik di seluruh dunia terutama remaja putri.

Rihanna menjadi trendsetter dan idola baru bagi perempuan di seluruh dunia. tersebut. Gaya rambut dan pakaiannya banyak di tiru oleh para remaja putri.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024