Pemilu 2009

Selera Rakyat Lolos ke Senayan

VIVAnews - Berbagai upaya dilakukan sejumlah caleg untuk menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya wajah baru. Hal aneh dan unik pun dilakukan caleg lama seperti Hidayat Nur Wahid caleg Partai Keadilan Sejahtera.

Bahkan nampaknya si selera rakyat ini akan melangkah ke Senayan, dengan menempati urutan dua dari daerah pemilihan V Jawa Tengah.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dengan demikian, upaya Hidayat membuat poster dalam ukuran besar yang tersebar di masyarakat tidak akan sia-sia.

Apalagi model poster yang ditampilkan bertuliskan "Rakyat Punya Selera" mirip iklan salah satu produk rokok, dengan terpampang wajah Hidayat menaiki perahu saat memberikan bantuan banjir. 

Bahkan di bawahnya tertera catatan di bawah iklan yang bertuliskan. Peringatan raykat: Memilih PKS dapat mengakibatkan rakyat sejahtera, Indonesia maju, musnahnya praktek korupsi, dan meningkatnya martabat bangsa dan negara.

Sekilas melihat iklan tersebut, Hidayat dengan membawa bendera PKS tengah gencar-gencarnya membantu korban banjir dan bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024