Lukai Dua Korban, Perampok di Bintaro Dibedil

VIVAnews - Aksi perampokan terjadi di Jalan Nuri Satu Ujung, Blok Y5 Nomor 11 Bintaro Tengah, Kamis, 16 April pukul 10.20. Perampok itu ditembak polisi setelah melukai korban bernama Ayu, 20 tahun.

Peristiwa perampokan bermula ketika, pelaku perampokan, Arifin, 25 tahun memasuki rumah milik Dasron. Saat masuk ke dalam rumah lewat belakang pelaku kepergok dua penghuni rumah.

Keduanya adalah Ayu, 20  dan Rosmini, 21. Arifin yang membawa golok langsung membacok kepala Ayu. Sementara Rosmini juga dipukul pelaku.

Saat itu, seorang pembantu, berteriak dan meminta bantuan. Tak lama kemudian, petugas keamanan datang dan langsung menyisir lantai 2.

Polisi langsung mencari pelaku yang memang masih berada di dalam rumah. Ketika melihat polisi, pelaku berusaha kabur. Saat itu juga polisi menembak sebanyak dua kali ke perut Arifin.

Arifin langsung terkapar dan didilarikan ke Rumah Sakit Suyoto, Bintaro.

Informasi dari Kesatuan Keamanan Sektor Ciputat, Zainal Hamzah, pelaku Arifin sangat mengenal rumah korban. Sebab dia adalah anak pembantu yang pernah bekerja di rumah itu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024