Caleg Termuda Gagal ke Senayan

Sampai Jumpa di 2014

VIVAnews - Statusnya masih menyandang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) semester VI. Namun tekadnya untuk maju sebagai calon legislator tetap kuat. Meski perolehan suara tidak sesuai dengan harapannya.

Vasko Ruseimy umurnya masih 22 tahun, dia merupakan caleg termuda seluruh Indonesia yang maju bersama Partai Golkar untuk daerah pemilihan 7 Jawa Tengah, daerah Kebumen, Purbalingga, Banjar Negara.

Saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, dia mengeluhkan minimnya perolehan suara, dan mengklaim ada kecurangan dalam proses rekapitulasi suara. Bahkan sejumlah suara yang diperolehnya hilang.

"Saya gemes melihat KPU yang sekarang. Seharusnya kita sebagai anak muda diberikan kesempatan untuk maju, kenapa harus dihalang-halangi," tutur Vasko saat di hubungi VIVAnews, Kamis 16 April 2009.

Namun demikian dia mengaku tidak akan menyerah, dan akan terus berjuang. Bila pada pemilihan kali ini kalah, di pemilu berikutnya pasti akan menang. "Perjuangan saya tidak akan berhenti sampai pemilu sekarang ini, saya akan maju lagi," ujarnya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024