Mariah Carey Masa Bodoh dengan Bobot

VIVAnews - Tubuh Mariah Carey makin melar. Kabarnya pelantun 'Butterfly' itu sudah berbadan dua. Tapi, harapan Mariah menimang bayi ternyata tidak jadi terkabul dalam waktu dekat. Bobot Mariah memang makin naik saja, tapi ia tidak sedang hamil.

Publik bahkan tidak perlu jubir Mariah meluruskan berita hamilnya. Mariah sudah buat preskon di Twitternya. Pemilik suara emas itu menceritakan liburan akhir pekannya lewat Twitter.

Paparazi terus membuntuti Mariah sejak libur Paskah pekan lalu. Isu kehamilan istri Nick Canon itu tampaknya jadi kejaran para paparazi. Mariah juga kabarnya mengunjungi klinik kesuburan dengan sang suami di hari itu.

Para juru foto menguntit Mariah dan Nick hingga ke San Diego. Di kota besar tersebut Mariah berniat habiskan liburan bersama keluarga sang suami. Dari situlah, kabar kehamilan bermula. Tapi, Twitter Mariah tampaknya meluruskan semua spekulasi itu.

"Dan jika bobotku bertambah beberapa kilogram," kata Maria di situs Twitter-nya. "Pelatih pribadiku akan kembali tinggal bersamaku lagi...yippie," tuturnya dilansir E!Online, Kamis 16 April 2009.

Bukan hanya masalah kehamilan, tapi juga urusan busana liburan. Mariah bilang, ia ingin tampil santai saja, menanggalkan penampilan glamornya. Maria bilang, ia tidak sedang berjalan di 'karpet merah'. Jadi, tidak perlu fashionable dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Di Twitter-nya Mariah menulis, sekarang adalah Hari Paskah, jadi kami berusaha berlaku baik. Kami berangkat ke rumah bibinya Nick walaupun paparazzi sudah mengikuti kami sepanjang perjalanan ke San Diego. Aku fikir, kenapa tidak memberi mereka kesempatan mengambil foto, meskipun aku penampilanku kacau setelah seharian merayakan Paskah.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024