Info Lalu Lintas

Usai Diguyur Hujan, Jakarta Macet

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan akibat hujan yang mengguyur Jakarta secara merata pada, Kamis 16 April 2009, sore hari ini. Hujan juga membuat kendaraan harus berjalan secara perlahan.

Kemaceatan terutama berada di putaran Semanggi hingga ke Taman Ria Senayan dan berlanjut hingga ke Slipi. Kemudian arus lalu lintas untuk arah sebaliknya juga macet parah.

Arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Semanggi juga padat merayap. Untuk arus lalu lintas dari arah sebaliknya mengalami kepadatan yang sama.

Arus lalu lintas di Jalan Sudirman dari Bundaran HI mengarah ke Bundaran Senayan macet. Begitu juga arus lalu lintas dari Bundaran Senayan mengarah ke Bundaran sangat padat. Kepadatan di sekitar putaran Semanggi.

Para pengguna jalan diminta untuk waspada terhadap permukaan jalan yang licin akibat guyuran hujan deras. Selain jalan licin, hujan juga membuat pandangan terbatas yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Pengguna jalan juga dihimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame. Hujan deras disertai angin kencang yang bisa membuat pohon tumbang dan papan reklame roboh.

Pengguna jalan juga dimintai untuk mewaspadai genangan air di beberapa titik yang menjadi langganan, lubang yang bisanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI
Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani

Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) mengimbau masyarakat yang bekerja di perusahaan swasta untuk berani melapor jika THR tidak kunjung dibayar.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024