Anji 'Drive' Nikahi Rini Tahun Depan

VIVAnesw - Anji 'Drive' batal menikahi kekasihnya, Rini 'Idol' tahun ini. Dia tak putus asa. Dia berencana akan menikahi Rini pada tahun depan.

"Insya Allah tahun depan. Gue sudah bicara ke orangtua Rini kalau gue serius dengan anaknya," kata Anji yang ditemui di Hardrock Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Teman duet Titi Kamal dalam lagu 'Resah Tanpamu' ini menuturkan dirinya tak jadi menikah dengan Rini tahun ini karena kakak Rini lebih dulu akan menikah tahun ini juga. Alhasil, Anji harus mengalah dan menunda keinginannya untuk meminang penyanyi asal Medan tersebut.

Gara-gara digosipkan batal nikah, jalinan asmara dua sejoli ini digoyang isu. Apalagi, mereka jarang terlihat tampil berdua di muka publik.

"Gosip putus itu bohong. Kita baik-baik banget malah," tutur vokalis band Drive ini.

Anji menjelaskan dirinya jarang terlihat bersama dengan kekasihnya itu, karena mereka sedang disibukkan dengan kegiatan nyanyi mereka yang sangat padat. Ditambah lagi, Rini sedang sibuk kuliah.

"Kita memang jarang ketemu karena Rini sibuk kuliah. Dia kuliah sampai jam 4. Dia kecapean dan langsung istirahat," tuturnya.

Meski jarang bertemu, bukan berarti mereka tidak berkomunikasi. Pasangan ini tetap melakukan komunikasi melalui SMS.

"Kita cuma bisa SMS-an saja. Itu sudah cukup," tandasnya.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya
Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Komisioner KPU RI Idham Holik menyebut pengunduran diri dari anggota dewan bersifat wajib jika maju Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024