Jadwal Kedatangan MU ke Indonesia Berubah

VIVAnews – Lawatan Manchester United ke Indonesia lebih cepat dari jadwal semula. Setan Merah sudah tiba di Jakarta pada 18 Juli 2009.

Sedangkan pertandingan lawan tim dari Indonesia juga digelar lebih cepat, yakni 20 Juli 2009. Awalnya, MU akan hadir di Jakarta pada 24 Juli 2009.

Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dikunjungi oleh MU pada Tur Asia 2009. Setelah dari Jakarta, MU akan melanjutkan perjalanan ke Malaysia.

Menurut Koordinator Komersial Organizing Committee asal Indonesia, Herman Ago, perubahan jadwal ini merupakan permintaan dari MU. ”Perubahan ini merupakan permintaan mereka. Kami hanya menjalankannya saja,” kata Herman saat ditemui di kantornya Senayan, Jakarta, Kamis 16 April 2009.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Herman menambahkan, MU akan berada di Indonesia selama tiga hari. Pasukan Sir Alex Ferguson itu tiba pada 18 Juli 2009. Lalu, mereka akan menjajal sekaligus berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan,19 Juli 2009.

MU akan bersua tim Indonesian Selections di SUGBK, 20 Juli, sebelum bertolak ke Malaysia, 21 Juli 2009. 

Tak hanya jadwal yang berubah, calon lawan MU juga ikut berubah. Menurut Herman, tim yang akan berlaga dengan MU bukan timnas senior seperti yang selama ini dihembuskan oleh PSSI. Calon lawan Setan Merah akan ditentukan oleh masyarakat lewat polling sms yang akan digelar hingga 10 Juli 2009.

Sebanyak 480 pemain yang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) akan menjadi nominator. Hasil polling akan menentukan 22 pemain yang akan berlaga lawan MU.

”Kalau pelatih kami serahkan kepada PSSI. Pooling sms hanya menentukan komposisi pemain saja,” kata Herman.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka
Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin menggelar nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024