Lily Allen Naksir John Mayer

VIVAnews - Tanpa malu-malu, penyanyi Lily Allen mengaku naksir dengan John Mayer. Dia sangat mengagumi ketampanan dan bakat penyanyi tersebut.

Lily Allen memang terkenal sebagai artis yang blak-blakan membicarakan kehidupan pribadinya. Penyanyi muda ini selalu terbuka soal kisah asmaranya, termasuk bila dirinya sedang naksir seseorang.

Seperti sekarang ini. Secara jujur, Lily mengaku sangat mengagumi John Mayer. Dia mengungkapkan rasa sukanya terhadap mantan pacar John Mayer itu dalam blog Twitternya.

"Saya pikir saya jatuh cinta dengan John Mayer. Saya menonton DVD konsernya malam lalu dan dia terlihat sangat seksi,' kata Lily seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 16 April 2009.

Lily tak hanya mengagumi pria tersebut dari sisi ketampanan wajahnya saja, tetapi juga bakat musiknya. Penyanyi asal Inggris ini menilai John Mayer memiliki kualitas bermusik yang sangat hebat.

"Permainan gitarnya sangat memikat," pujinya.

Lily dikenal sebagai seleb yang hobi menjalin cinta dengan para musisi. Dia pernah menjalin hubungan asmara dengan Ed Simons, pentolan Chemical Brothers. Lily juga pernah berkencan dengan Mike Skinner dari The Street.

Selain sering berpacaran dengan musisi, penyanyi berusia 23 tahun ini juga suka berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua darinya. Dilihat dari profesi dan usia, John Mayer masuk dalam kategori pria idaman Lily. Lantas, apakah John Mayer akan menjadi kekasih Lily Allen selanjutnya? Kita tunggu saja.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024