Usai Bertemu Kalla, DPD Golkar Bungkam

VIVAnews - Lebih dari satu jam berlangsung makan siang Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, dengan sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar di rumah kontrakan Kalla, Jalan Ki Mangunsarkoro. Namun hasil makan siang ini tak diketahui.

"Nanti malam saja," kata Ketua DPD I Gorontalo, Fadel Muhammad, yang ikut dalam makan siang itu, Kamis 16 April 2009. Nanti malam memang dijadwalkan Rapat Konsultasi Dewan Pimpinan Pusat dengan DPD-DPD Golkar di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta.

Sementara Ketua DPD I Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menyatakan pertemuan itu hanya mengobrol mengenai perolehan suara Golkar di daerah-daerah. "Hanya bicara perhitungan suara," katanya. Tak ada bicara koalisi.

Makan siang ini tidak dihadiri semua Ketua DPD Golkar. Ketua-ketua DPD yang ikut selain Fadel dan Anwar antara lain Ketua DPD I Jawa Barat, Uu Rukmana, dan Ketua DPD I Bangka Belitung, Dipa Malik.

Rapat konsultasi Golkar nanti malam akan diikuti sejumlah ketua dan sekretaris DPD I Golkar, pengurus harian DPP dan Dewan Penasihat. Pertemuan ini membahas perolehan Golkar dalam Pemilu ini dan persiapan untuk Rapat Pimpinan Nasional Khusus 23 April 2009.

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan
Ahn Yu Jin dan Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Salah satu momen paling memukau dari acara ini adalah pemberian Penghargaan Popularitas Prizm kepada dua bintang paling bersinar, yakni Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024