Ali Marassabesy Dapat Rejeki Mobil dari Antv

VIVAnews - Kuis funtast16 antv dalam rangka HUT antv ke 16 yang diselenggarakan dari tanggal 13-29 Maret 2009 telah membawa berkah untuk pemirsa antv dan masyarakat Indonesia.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kuis FUNTAST16 antv yang berhadiah 16 unit sepeda motor dan 1 unit mobil telah dimenangkan oleh pemirsa yang tersebar hampir diseluruh Indonesia.

Rabu, 16 April 2009 hadiah utama 1 buah unit mobil telah diserahkan secara simbolis oleh pihak antv yang diwakili Head of Sales, Maria G. Limi dan Pimpinan Produksi, Reva Deddy Utama.

Pemberian hadiah juga disaksikan Managing Director PT Kreatif Bersama, Aulia Rahman selaku rekanan antv dalam pelaksanaan kuis Funtast16 antv kepada pemenangnya Ali Marasabessy yang berasal dari Denpasar-Bali.

"Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terima kasih kepada antv dan sebenarnya masih belum percaya hadiah mobil ini buat saya," kata Ali Marassabesy beliau sambil terus tersenyum, saat menerima kunci dari antv.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Saat ditanya akan diapakan hadiah mobil ini, Ali yang sehari-harinya bekerja sebagai salah satu karyawan Perusahaan Swasta di Denpasar ini,  menjawab "Rencananya hadiah mobil ini akan saya jual dan uangnya akan saya belikan rumah, karena memang saat ini saya masih mengontrak," tuturnya.

Menurut Pimpinan Produksi antv, Reva Deddy Utama, ini merupakan bentuk wujud dari cinta antv kepada pemirsa dan masyarakat Indonesia.

"Semoga hadiah-hadiah ini bisa bermanfaat untuk para pemenang. Dan untuk Ali khususnya atas nama Pimpinan dan karyawan antv mengucapkan selamat telah mendapatkan 1 unit mobil," kata Reva Deddy.

Semoga di ulang tahun antv yang akan datang kami bisa kembali memberikan yang terbaik dan memanjakan pemirsa setia antv dan masyarakat Indonesia.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024