Musim Buruk Juventus Murni Salah Pemain

VIVAnews - Striker Juventus, Carvalho Amauri, mengakui kegagalan Juventus musim ini murni kesalahan para pemain. Padahal, striker kelahiran Brasil ini yakin Si Nyonya Tua akan menoreh hasil lebih jika seluruh pemain tampil lebih baik.

Tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Internazionale Milan, tentu harapan Juve merengkuh scudetto bisa dikatakan musnah. Meski mendulang kemenangan dari Inter di partai Derby d'Italia, akhir pekan nanti, Juve tetap masih sulit menggusur Nerazzurri.

"Tidak cukup alasan secara personal dan ketidakberuntungan. Kami berada di bawah Inter, dan ini semua kesalahan kami," ujar Amauri kepada La Stampa, Kamis 16 April 2009.

"Kami tidak membuat kemajuan dalam kualitas. Kami memulai terlalu rileks, saat kami seharusnya mempunyai keuntungan dari Inter. Padahal, saat bermain layaknya sebuah grup, kami sebenarnya dapat mengalahkan tim mana pun," tambahnya.

Akhirnya, Amauri sendiri dengan berat hati harus mengakui jika peluang mereka menggusur tim besutan Jose Mourinho itu hampir mustahil. "Jarak antara kami terlalu besar," ujar Amauri singkat.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024