Budiman Sudjatmiko:

Kami Berharap Golkar Jadi Wakil PDIP

VIVAnews – Kendati perolehan suara yang diraih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak mendominasi hasil pemungutan suara di pemilu, sampai sekarang belum ada tanda dari PDIP untuk mengubah posisi Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden.

“Mega merupakan penantang serius Susilo Bambang Yudhoyono (calon presiden incumbent dari Demokrat),” kata fungsionaris PDIP, Budiman Sudjatmiko, di Jakarta, Kamis 16 April 2009.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Berdasarkan penghitungan Komisi Pemilihan Umum, perolehan suara secara nasional PDIP berada di posisi ketiga setelah Partai Golongan Karya.

Yang dilakukan PDIP sekarang ini adalah melakukan penggalangan koalisi dari partai-partai lainnya agar dapat mengusung Megawati menjadi calon presiden bersaing dengan Yudhoyono.

Mengenai siapa yang dijadikan wakil presiden untuk mendampingi Megawati, PDIP belum memutuskan secara resmi. Namun, secara pribadi Budiman berharap calon wakil presiden itu berasal dari Partai Golongan Karya.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga
Polisi

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

pengalaman yang berbeda dialami oleh sekelompok polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, beberapa petugas polisi yang mengenakan seragam lengka

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024