Pria Mabuk Kencingi Nenek di Pesawat

VIVAnews - Seorang pria berusia 28 tahun di Amerika Serikat (AS) diganjar hukuman penjara selama tiga pekan. Kasusnya tergolong aneh nan menjijikan: mengencingi seorang perempuan berusia 66 tahun saat mereka naik pesawat terbang Continental Airlines dari Los Angeles ke Honolulu, Maret 2009.

Jerome Kenneth Kingzio, demikian nama si terpidana, dalam sidang pengadilan di Honolulu Selasa 14 April 2009 mengaku bersalah atas perbuatan yang memalukan itu.

Dia mengungkapkan saat itu terbang ke Hawaii pada tanggal 21 Maret untuk berlibur sambil menyelam di laut. Kingzio mengaku sedang mabuk berat saat berada dalam pesawat. Di bawah pengaruh minuman beralkohol, Kingzio buang air kecil tidak di toilet melainkan di kursi penumpang.

Korbannya adalah seorang perempuan tua yang duduk di bangku terdekat. Perempuan itu terbang ke Hawaii juga untuk berlibur.

Namun, Jaksa Edward Kubo Jr. mengungkapkan bahwa akibat perbuatan terpidana, si korban tidak jadi melainkan menderita gangguan emosional. (AP)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024