Ditanya Glenn, Dewi Sandra No Comment

VIVAnews - Setelah sempat absen, akhirnya Dewi Sandra menghadiri persidangan cerainya dengan Glenn Fredly. Penyanyi ini tak mau ditanya seputar suaminya. Dia bilang no comment.

Dewi menghadiri persidangan cerainya dengan didampingi kuasa hukumnya, Lelyana Santosa. Pelantun 'Kuakui' ini memang tak banyak bicara saat para wartawan menanyakan soal perceraiannya dengan Glenn, artis kelahiran 3 April 1980 ini enggan memberikan tanggapannya.

"Aku no comment. Kalau soal aku dan Glenn saya rasa sudah cukup," ucap Dewi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009.

Dewi mengatakan dia tak mau larut dalam masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya. Dia tetap harus menatap ke depan untuk terus menjalani kehidupannya.

"Sekarang aku mau fokus apa yang aku jalani ke depan," akunya.

Dewi memang sangat tertutup terhadap kehidupan pribadinya. Dia tak mau semua orang tahu masalah yang sedang dihadapinya tersebut. Oleh karena itu, Dewi sangat menutupinya dengan rapat.

Walau sedang dilanda prahara rumah tangga, karier Dewi di bidang tarik suara tidak terganggu. Dewi tetap sibuk mempromosikan album barunya. Selain itu, jadwal manggungnya juga padat.

Dewi berusaha bersikap profesional dan memisahkan kehidupan pribadinya dengan pekerjaan. Dewi akan tampil menyanyi di sebuah acara pada akhir pekan nanti. Dia akan menyanyikan lagu yang selama ini belum pernah dinyanyikannya berjudul 'Kapan Lagi Bilang I Love You'.

Saat disinggung apakah lagu yang akan dinyanyikannya itu akan ditujukan untuk Glenn? Dewi hanya menjawab dengan senyum tanpa berkata sepata kata pun.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024