GIGI Terinspirasi Facebook

VIVAnews - Banyak cerita unik yang datang dari pengalaman orang ber-Facebook ria. Hal itu jadi inspirasi 'GIGI' untuk salah satu lagu dalam album ke-11 band yang sudah eksis 15 tahun itu.

"Judul lagunya 'My Facebook'. Ceritanya tentang perjumpaan seseorang dengan mantan pacarnya di Facebook," kata Armand Maulana sang vokalis yang ditemui di Pos Entertainment, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009.

Karena takut ketahuan pacarnya, mereka berkomunikasi lewat fasilitas message di Facebook.

Situs jejaring sosial itu punya tempat tersendiri di hati Armand cs. Facebook punya manfaat positif dan negatif bagi mereka. Armand misalnya. Suami Dewi Gita itu sempat malu karena ada yang memajang foto masa kecilnya dulu. "Gue malu banget karena waktu itu kurus banget," tuturnya.

Selain lagu 'My Facebook', single pertama album self-titled itu 'Ya Ya Ya' juga masih berwarna cinta. Bercerita tentang seorang pemuda yang tak sabar menunggu kekasih hati menyatakan cinta.

GIGI sudah menggarap video klip untuk single itu. Album teranyar GIGI ini sempat mengalami perubahan konsep. Semula berniat akustikan , kini ikut tren dengan menambahkan unsur elektronik di dalamnya.

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Siswa pelaku aksi tawuran diperiksa Polres Purworejo.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial. Video menunjukkan sekelompok pelajar terlibat perkelahian di jalanan Purworejo sambil membawa sajam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024