Pink Akan Nikahi Mantan Suaminya

VIVAnews - Penyanyi Pink selalu membuat kejutan. Setelah dikabarkan kembali menjalin cinta dengan mantan suaminya, Carey Hart, Pink disebut-sebut akan menikah lagi dengan pria tersebut.

Kabar yang beredar, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya pada musim panas mendatang. Mereka akan menggelar upacara pernikahannya di rumah Pink di kawasan Malibu.

"Mereka sangat bahagia dan menghabiskan waktu bersama," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 17 April 2009.

Pernikahan mantan suami istri ini akan digelar secara sederhana. Pink tidak akan mengundang banyak tamu di pernikahannya nanti. Dia hanya ingin acara yang sakral itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat saja.

Menurut sumber, pasangan ini sebenarnya masih saling cinta. Namun, karena sibuk mereka kurang komunikasi sehingga terjadi perceraian.

"Mereka tidak berhenti untuk saling mencintai. Mereka bercerai karena terlalu sibuk dengan karier masing-masing," tambahnya.

Pink dan Carey Hart bercerai pada Februari 2008 lalu. Perceraian itu terjadi pada saat pernikahan mereka baru berjalan selama dua tahun. Perceraian tidak membuat mereka bermusuhan. Pink tetap menjaga hubungan komunikasi dengan pembalap motocross itu.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024