Ron Dennis Tinggalkan McLaren F1

VIVAnews - Ron Dennis kini tidak lagi menangani McLaren Racing. Ia mundur dari jabatannya sebagai chief executive of McLaren Racing dan menyerahkan tugasnya kepada Martin Whitmarsh yang akan mengurus segala hal menyangku balapan F1.

Mundurnya Dennis, Kamis, 16 April 2009, mengandung arti ia tidak lagi punya hubungan dengan McLaren F1 untuk pertama kalinya sejak 28 tahun terakhir. Dennis kini menjadi chairman of the McLaren Group, bertanggung jawab secara menyeluruh pabrikan McLaren.

Pengunduran Dennis ini oleh kubu McLaren dinyatakan tidak ada hubungannya dengan insiden 'bohong' yang dilakukan Lewis Hamilton di GP Australia awal bulan ini.

"Saya mengakui tidak selamanya mudah untuk terus menatap masa depan. Saya akui saya sudah bekerja begitu keras bersama McLaren di arena F1. Saya meragukan kalau Max Mosley akan tidak senang dengan keputusan ini," kata Dennis seperti dikutip Irishexaminer.

Dennis adalah mentor nomor satu Hamilton. Berkat kemampuannya menilai potensi pembalap, ia sudah yakin kalau Hamilton belia bisa menjadi juara dunia F1 saat ia dewasa. Kenyataannya, Hamilton memang bisa menjadi juara dunia. Setidaknya sudah untuk satu kali.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024