Pengintai Britney Spears Ditangkap

VIVAnews - Seorang perempuan ditangkap di rumah Britney Spears. Perempuan itu kepergok saat sedang mengintip ke dalam rumah pelantun 'Womanizer' itu di kawasan Calabasas, Los Angeles.

Namanya Miranda Tozier-Robbins. Saat ditangkap ia mengenakan baju seperti seragam tentara dan membawa kamera. Miranda, dilansir Associated Press, Jumat 17 April 2009, beraksi Kamis lalu.

Insiden pengintaian itu terjadi beberapa jam sebelum Britney dijadwalkan tampil di Los Angeles. Keberadaan ibu dua anak itu saat kejadian tak diketahui.

Jubir Los Angeles County Sheriff, Steve Whitmore bilang, belum jelas apa motif Miranda mengintai rumah Britney. Catatan kriminal perempuan 26 tahun itu juga tidak menjelaskan apakah dia memiliki pengacara atau tidak.

Britney belum lama ini pindah rumah. Dari perbukitan Los Angeles, ke kawasan Calabasas. Rumahnya dulu lebih rawan dan kerap jadi incaran paparazzi.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024