Monsters vs Aliens

VIVAnews - Menjelang pernikahannya dengan Derek (Paul Rudd) seorang
pembaca berita cuaca, Susan Murphy (Reese Whiterspoon), tertimpa batu
meteor besar yang mengandung sumber energi, Quantonium.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Di altar, bersiap mengucap sumpah pernikahan, tubuh Susan bersinar. Bukan dalam arti yang baik, melainkan memancarkan sinar kehijauan. Lalu ia berubah menjadi raksasa.

Para tentara datang menangkap Susan. Mereka menggangap ia monster berbahaya. Calon mempelai malang itu kemudian dibawa ke penjara rahasia pemerintah. Di sana ia bertemu  keempat monster lain. Dr. Cockroach, The Missing Link, Insectosaurus dan B.O.B. (Bicarbonate Ostylezene Benzonate). Susan juga memiliki nama baru, Ginormica.

Ginormica alias Susan menghabiskan waktu bersama teman-teman monsternya yang kocak sambil berharap ia bisa kembali menjadi manusia normal dan menikah dengan Derek.

The Link sangat pesimis dengan harapan Susan karena mereka sudah dipenjara selama 50 tahun dan tidak pernah keluar. Tepat saat Link
mengatakan hal itu Jendral W.R. Monger, kepala tentara yang menangkap
Susan, menyuruh mereka untuk keluar penjara dan membasmi Alien yang
sedang menghancurkan kota. Jika berhasil, sebagai imbalan, mereka diperbolehkan keluar dari penjara monster.

Dr. Cockroach, The Missing Link, Insectosaurus dan B.O.B, GinormicaMereka langsung menyanggupinya. Alien yang menghancurkan kota itu ternyata utusan dari Gallaxhar. Alien bertentakel tersebut ditugasi merebut kembali Quantonium yang ada di tubuh Ginormica.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ginormica pun melakukan perlawanan. Aksi kocak Dr. Cockroach, The Missing Link, Insectosaurus dan B.O.B. membuat perlawanan menjadi lucu dan seru.

Celetukan B.O.B yang merupakan monster gelatin tak berotak, membuat film ini bisa mengocok perut Anda. Apalagi ditambah dengan gaya sok tahu dari ikan purba, The Missing Link dan ilmuwan gagal, Dr. Cockroach.

Bagaimana akhir perjuangan Ginormica and the gank? Jika pekan lalu tak kebagian tiket, coba lagi akhir pekan ini! Film ini bisa jadi hiburan seru. Versi 3D-nya lebih oke. Tapi Anda harus membayar harga tiket lebih mahal, dan hanya ada di bioskop tertentu, selevel XXI atau di Blitz Megaplex.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024