Heidi Klum Hamil Anak ke-4

VIVAnews - Istri penyanyi Seal ini sudah punya tiga anak. Kini Heidi Klum sedang hamil tiga bulan.

"Seorang sumber bilang padaku, Klum hamil tiga bulan lebih," kata seorang sumber. Supermodel Jerman itu sudah dikaruniai Henry (3) dan Johan (2). Bersama Seal, mereka juga merawat anak Heidi dari hubungan sebelumnya, Leni (4).

Kabar kehamilan pembawa acara 'Project Runway' ini muncul ketika detil gaun adibusana yang akan dikenakannya di acara itu beredar di internet. Demikian dilansir Female First, Jumat 17 April 2009.

Klum pernah menikah dengan penata gaya Ric Pipino pada 1997 silam. Pernikahan mereka berakhir di 2002. Setelah itu ia sempat pacaran sebentar dengan pentolan Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis.

Hubungan cinta yang lumayan serius dijalinnya dengan bos F1 Flavio Briatore. Musim gugur 2003 silam, Klum mengumumkan sedang mengandung anak dari kekasihnya itu.

Malangnya di hari yang sama, Briatore kepergok mencium Fiona Swarovski, jutawan yang bergerak di bisnis perhiasan. Akhirnya Klum dan Briatore itu berpisah. Sementara ia melahirkan anak yang diberinya nama Leni Klum pada 4 Mei 2004 di New York.

Awal 2004, Klum mulai pendekatan dengan Seal. Mereka menikah 10 Mei 2005 di Mexico.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024