Pemilu Legislatif 2009

Bom Molotov Hajar Posko Caleg Golkar

VIVAnews -  Posko pemenangan calon legislatif Partai Golongan Karya, Imran Amin Syam, terbakar Jumat 17 April 2009 dini hari. Penyebabnya karena ledakan bom molotov yang dilemparkan oleh seseorang.

Posko calon legislator dari daerah pemilihan V Kota Makassar nomor urut delapan itu berada di Jalan Kejayaan Utara Bumi Tamalanrea Indah Permai Blok L nomor 290.

Berdasarkan pengamatan VIVAnews di lokasi, kaca bagian depan rumah pecah dan sofa yang berada di ruang tamu terbakar.

Menurut keterangan, kebakaran berawal sekitar jam 05.00 WITA. Waktu itu, beberapa penghuni posko, di antaranya bernama Dian, sedang tidur di dalam pos. Tiba-tiba mereka bangun karena dikejutkan suara ledakan.

“Ada bau bensin yang tiba-tiba tercium. Ketika saya lari ke ruang tamu, api sementara membesar,” kata Dian.

Untungnya, lima penghuni posko langsung dapat memadamkan api. Dian mengaku tidak mengetahui siapa yang melemparkan bom molotov.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, apakah insiden itu. Kantor Polisi Sektor Tamalanrea sudah menangani kasus itu. Sekarang lokasi dipasangi police line.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Bunuh diri adalah tindakan kompleks yang beragam hingga agak sulit menjelaskannya. Beberapa studi penelitian mempertanyakan, soal pandangan seseorang akan hidup dan mati.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024